About Me

My photo
i know what's right and what's wrong. i am cheerful and out going. it's hard for me to find the one that i want, but once i find the right person, i won't be able to fall in love again for a long time.

DO WHAT YOU LOVE

"Do what you love and you'll be good at it. Sounds simple enough. But what if you love reading comics, playing video games and watching korean dramas until your eyes pop out? Is it possible to make a career out of such things? What's the alternative? Spend all your time wishing you were brave enough to take that leap? Don't let fear stop you from doing what you love. Because ultimately, it's about being true to yourself."

Followers

Tuesday 26 April 2011

Puisi: Aku Mencintaimu


Maka, dengarkanlah curahan cinta Niagaraku kepada semua yang aku cintai

Aku mencintaimu
Karena kau umpama bintang
Meski terkadang hilang
Kau tetap bercahaya
Jauh di relung-relung jiwa

Aku mencintaimu 
Karena kau seperti dian
Yang menyala-nyala di dalam dada
Menghangatkan jiwa
Terus hidup dalam segala cuaca

Aku mencintaimu
Karena aku harus mencintaimu
Ruku' dan sujudmu
Membuatku rindu

Kukata padamu,
"Aku mencintaimu, ya, aku mencintaimu.
Kau dengar itu
Aku mencintaimu
Karena ruku' dan sujudmu pada Tuhanmu

Aku mencintaimu
Karena kita satu jiwa yang padu

Di tanah suci ini
Ku kan mengucap janji
Dan bangunan suci itu
Yang akan menjadi saksi bahwa
"Aku mencintaimu untuk selamanya."


Nota: Puisi ini kupetik daripada sinetron Ketika Cinta Bertasbih: Ramadan Spesial dan kutujukan khas buat mereka yang amat kucintai. Ibuku, ayahku, kakak-kakakku, abang-abangku, kakak-kakak iparku, abang-abang iparku, adik-adikku, saudara-saudaraku, guru-guruku, sahabat-sahabatku dan semua saudara seagamaku di seluruh dunia. Aku mencintai kalian kerana Allah SWT. Semoga Allah memberkati kita semua. Insya-Allah. Amin.


No comments:

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails